Square Versus Round Drink Coasters

Persegi versus bulat adalah tema umum dalam dekorasi rumah. Ini semacam titik filosofis dasar, pilihan gaya bawaan yang setiap orang buat dengan cara yang relatif mendalam. Ketika memilih coaster minuman, konflik mengkristal, membuat preferensi gaya menjadi nyata.

Ada sejarah panjang dan beragam putaran melawan tepi lurus di dunia seni dan arsitektur. Secara umum kuadrat dari sudut kanan lebih mudah dibuat. Itulah mengapa rumah yang paling sederhana biasanya berbentuk persegi atau persegi panjang. Di sisi lain, kadang-kadang bulat lebih kuat, seperti ketika membangun kubah, atau lengkungan. Dengan cara ini bentuk bulat selalu sedikit lebih maju daripada yang persegi.

Dalam seni modern seni dan desain, ide ini ditolak, dan bentuk segi empat persegi mulai ditekankan pada apa yang sebelumnya dianggap bentuk bulat lebih ramping.

Namun ini adalah proses pemikiran yang telah berulang kali mundur dari generasi ke generasi. Ini sebenarnya bisa dipahami pada level yang lebih dalam dan lebih simbolis. Sebagian orang lebih suka garis lurus dan bentuk sederhana. Ini sering kali jumlah orang, orang yang mencoba memahami dunia dengan cara yang sangat langsung dan logis.

Di sisi lain Anda memiliki orang coretan. Mereka cenderung menjadi sedikit lebih kacau, mereka mengapung dari ide ke ide, membuat koneksi dengan cara berpikir yang lebih acak dan bebas.

Tentu saja, hanya karena Anda adalah orang coretan tidak berarti Anda akan lebih suka coaster melingkar. Anda dapat mencari keseimbangan kepribadian Anda melalui desain dunia di sekitar Anda.

Anda juga dapat menggunakan desain untuk menyeimbangkan kehidupan sehari-hari Anda. Jika Anda memiliki pekerjaan yang membosankan dan menuntut, seperti yang dilakukan banyak orang, yang mengharuskan Anda melakukan hal yang sama berulang kali, Anda dapat menyeimbangkannya dengan seni dalam hidup Anda. Mencari gambar abstrak, dan kekacauan acak, bisa sehat untuk pikiran dan kepribadian Anda.

Pertanyaan apakah memilih putaran atau coaster minuman persegi adalah yang membentang lebih jauh, dan menggali lebih dalam daripada preferensi gaya sederhana. Ini adalah pertanyaan tentang cara pikiran Anda bekerja, cara Anda memandang dan merasakan dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *