Cara Cari Tempat Tidur Bayi Crib yang Sempurna Untuk Crewle Heirloom Anda (Dan Pastikan Aman)

Anda adalah pencinta segala sesuatu yang antik. Anda bangga menemukan toko barang bekas. Bukan hanya ini, tetapi Anda ikut terlibat. Anda DIY. Jika gaun adalah ukuran yang salah, Anda akan menjahit beberapa jahitan, memendekkan rok. Jika sebuah kursi perlu dirapikan kembali, Anda hanyalah gadis untuk pekerjaan itu.

Lalu datanglah sayang. Nah, janji bayi. Tanda tambah pada tongkat kecil itu.

Tentu saja Anda mengunjungi orang tua Anda dan menurunkan semua perlengkapan bayi Anda sendiri dari loteng. Oh, manis sekali! Anda menangis, berulang kali, memilah-milah pakaian-pakaian kecil dan boneka binatang yang compang-camping.

Dan kemudian – Anda terkesiap – itu dia! Buaian. Yang diukir kakekmu dengan tangan. Ayah Anda tidur di dalamnya, Anda tidur di dalamnya, dan sudah menunggu di sini selama tiga dekade, hanya menunggu Anda untuk mengambilnya, melengkapinya dengan tempat tidur bayi yang sempurna, dan menggoyangkannya dengan lembut saat Anda menyanyikan lagu pengantar tidur yang lembut untuk Anda sendiri. sedikit sayang.

Masalahnya adalah, segera setelah Anda menemukan bayi di kapal, Anda mengembangkan semangat baru untuk semua hal BERSIH DAN AMAN. Anda bisa menggosok cradle ke bawah, tapi apakah … aman?

Anda tidur di dalamnya, dan Anda masih di sini, jadi mungkin. Tetapi sekali lagi, Anda dapat mengingat perjalanan keluarga dari Connecticut ke California di mana Anda melompati bagasi keluarga Volvo, tidak ada sabuk pengaman yang terlihat. Terima kasih para malaikat di jalan raya, Anda selamat, tetapi waktu telah berubah. Dengan pengetahuan datang tanggung jawab, atau sesuatu seperti itu.

Ditambah lagi, seprai tua itu berjamur, dan itu tidak baik-baik saja.

Oke, aman dulu.

Cara Memastikan Crib Kakek Anda Dibuat Aman Untuk Bayi Anda

1. Bagaimana dasarnya? Apakah itu lebar dan padat? Basis yang lebar dan kokoh memungkinkan Anda mengayunkan cradle tanpa membalikkannya.

2. Jika ada bilah, seberapa jauh jaraknya? Mereka seharusnya tidak lebih dari 2 3/8 inci terpisah.

3. Adakah bintik-bintik kasar atau serpihan? Perangkat keras terpapar? Tangan Anda harus bisa menggosok setiap inci dengan nyaman.

4. Jika ada kait atau kunci, pastikan mereka aman.

Jika Anda puas hasil karya kakek itu lulus tes, luar biasa! Jika tidak, ada sejumlah boks cantik bergaya lama di pasaran saat ini. Anda mungkin tidak bertemu dengan mereka di toko furnitur bayi rata-rata, tetapi ada sumber online yang sangat baik dengan berbagai macam pilihan.

Perhentian berikutnya, tempat tidur bayi.

1. Sangat penting untuk kasur menjadi ketat. Seharusnya tidak ada ruang antara kasur dan lantai atau dinding buaian. Ukur boks Anda. Anda mungkin menemukan ukuran kasur yang tepat secara online. Anda mungkin harus memiliki satu yang dibuat khusus. Atau, gadis DIY, mungkin Anda bisa mengukurnya sendiri.

2. Tempat tidur bayi tidak sama dengan tempat tidur dewasa. Anda perlu alas kasur (untuk melindungi dari popok yang bocor!), Selembar pas yang dapat diamankan dengan pas, dan sesuatu untuk menjaga bayi Anda tetap hangat. Bayi dapat disakiti dengan jalinan seprai atau selimut, jadi Anda ingin alas tidur yang dapat menempel di sekitar bayi – seperti selimut lampin, atau tidur yang diikat atau ditutup dengan kencang.

Ada begitu banyak set tempat tidur bayi yang menggemaskan di pasar. Ini adalah sesuatu yang Anda ingin membeli yang baru, kemungkinan besar, daripada vintage. Carilah kapas super lembut. Saran kami adalah menemukan kapas organik. Dikombinasikan dengan buaian pusaka, itu adalah perpaduan sempurna dari menghargai masa lalu dan menjadi sadar akan masa depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *